Andrea Poli resmi mendarat di Milan



AC Milan telah resmi merekrut Andrea Poli dari Sampdoria. Pemain 23 tahun tersebut diperkenalkan ke hadapan publik dalam preskon di Milanello.

Poli direkrut Milan dengan status kepemilikan bersama dengan Sampdoria. Namun sayang, tidak disebutkan detail transfer tersebut.

"Saya sangat senang berada di sini. Mengenakan jersey Milan ibarat mimpi yang jadi kenyataan sebab saya adalah penggemar Milan," ujar Poli.

"Saya tidak khawatir terhadap siapapun yang tidak percaya dengan saya karena saya ingin hanya Milan yang saya pikirkan. Saya tidak dapat menunggu saat-saat berlatih bersama rekan-rekan se-tim," imbuhnya.

Sementara itu, menurut wakil presiden Milan, Adriano Galliani, direkrutnya Poli dari Il Samp adalah untuk memenuhi kebutuhan tim. Galliani mengatakan bahwa saat ini Milan melakukan beberapa perubahan jika dibandingkan dengan musim lalu. Yakni membutuhkan tambahan playmaker, dan Poli dianggap layak menempati pos tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Andrea Poli resmi mendarat di Milan

0 comments:

Post a Comment