Gomez beri alasan pilih Fiorentina daripada Bayern

Striker Bayern Munich, Mario Gomez buka suara tentang keinginannya bergabung bersama Fiorentina. Menurutnya, La Viola memainkan sepakbola dengan begitu hebat.

Alasan itulah yang membuat Gomez mengakui bahwa dirinya memaksa pihak Bayern agar dilepas musim panas ini. Selain itu, keinginan untuk bermain lebih banyak juga menjadi pertimbangan pemain 27 tahun tersebut.
"Emosi saya sangat kontras, karena saya meninggalkan tim terkuat di dunia dan tidak bisa sebuah nostalgia. Saya mencintai sepak bola dan ingin bermain lebih, itulah sebabnya saya memutuskan untuk pergi. Kontak dengan pihak Fiorentina telah dimulai mulai beberapa waktu lalu dan saya segera terkesan dengan proyek ambisius mereka," kata Gomez pada channel resmi Bayern.
"Saya lebih suka Italia daripada menuju Spanyol. Dan Fiorentina benar-benar membuat saya terkesan. memainkan sepakbola dengan hebat, saya tidak sabar untuk memulai," pungkasnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gomez beri alasan pilih Fiorentina daripada Bayern

0 comments:

Post a Comment