Legenda ManUtd ingin Rooney contoh Ronaldo




Legenda Manchester United; Bryan Robson meyakini para suporter akan memaafkan Wayne Rooney, jika ia memutuskan bertahan di Old Trafford pada musim depan.

Kita ketahui Rooney meminta untuk dijual sebelum musim 2012-13 berakhir. Hal itu spontan menimbulkan reaksi negatif dari para suporter United. Ia bahkan sempat menerima ejekan ketika penyerahan trofi juara Premier League berlangsung.

Namun, media-media di Inggris melaporkan bahwa pihak manajemen klub menolak melepas eks punggawa Everton tersebut. Bahkan David Moyes menegaskan Rooney tidak dijual saat melakoni konferensi pers perdanya sebagai pelatih baru The Red Devils.

Senada dengan Moyes dan para petinggi United, Robson meminta Rooney untuk segera melupakan niatan hengkangnya tersebut dan kembali mencetak banyak gol guna kembali memenangkan hati para suporter. Ia juga meminta Wazza untuk mencontoh Cristiano Ronaldo.

"Jika ia memulai musim baru dengan performa apik dan mencetak gol, saya jamin para suporter akan memaafkan segala kontroversi yang dibuat Rooney," ujar Robson seperti dilansir BBC Football.

"Ronaldo juga pernah mengalami hal yang sama, ketika ia memprovokasi wasit untuk memberikan kartu merah pada Rooney di Piala Dunia 2006. Hal itu juga membuat suporter United berang. Namun, ia berhasil memenangkan hati para pendukung dengan aksi fantastis di dua laga pembuka Liga Inggris."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Legenda ManUtd ingin Rooney contoh Ronaldo

0 comments:

Post a Comment