Musim pertama, Moyes targetkan lima gelar untuk United



Menatap musim pertamanya sebagai pelatih Manchester United, David Moyes bersumpah akan mencoba memenangkan segala kompetisi yang diikuti United.

Sejauh ini, selama menjadi pelatih Moyes hanya satu kali berhasil merengkuh trofi juara. Yakni pada tahun 2000 silam ketika masih menangani Preston. Ketika itu, gelar juara Division Two atau sekarang lebih dikenal dengan League One.

Dalam 11 tahun menangani Everton, gelar juara selalu menjauh dari jangkauan Moyes. Kini bersama United, pelatih asal Skotlandia tersebut akan berjuang dengan keras mendaratkan lima trofi ke Old trafford. Dan dia berharap akan mendapatkan trofi yang pertama saat menghadapi Wigan di ajang Community Shield pada 11 Agustus mendatang.

"Anda harus bermain bagus di setiap kompetisi, bukan hanya Premier League. Ketika kita berada di Manchester United, kita akan berpikir bahwa harus segalanya," kata pelatih 50 tahun tersebut.

"Mungkin terkadang anda gagal, tetapi anda harus mencoba untuk memenangkan semua piala. Saya sudah melakukannya di tempat lain saya pasti akan melakukannya di sini karena saya memiliki skuad yang lebih hebat, berkualitas dan klub dengan tradisi juara," jelasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Musim pertama, Moyes targetkan lima gelar untuk United

0 comments:

Post a Comment