nada dering HP Blackberry (gratis)



nada dering HP Blackberry (gratis) - baik untuk mengisi kekosongan menunggu waktu buka puasa kita semua, alangkah baiknya fathan akan terlebih dahulu membagikan beberapa tentang nada dering HP kita, layaknya seperti Blackberry khususnya untuk pengguna HP selain Blackbery seperti Nokia, Samsung, maupun HP Cina lainnya yang masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu disini, mungkin sebelumnya banyak sekali pengguna di Indonesia khususnya yang peminat atau pemakainya memakai HP bertipe Blackberry.

dan mungkin juga kawan-kawan pun sudah pasti mengetahui lebih, mungkin lebih tau kawan-kawan dibanding fathan sendiri. postingan fathan disini maksdunya hanya membagikan beberapa diantaranya nada dering HP blackbbery untuk di terapkan ke HP nya kawan-kawan. mungkin hampir separuh orang ingin sekali memiliki HP bertipe Blackberry tersebut, dan juga termasuk saya sendiri. pada dasarnya semua HP sama. namun dari segi kualitas, dan perkembangan Zaman lah yang membedakan dari semuanya itu kawan. sangat asyik sekali untuk menipu orang-orang sekitar, dikira orang-orang dengan nada dering HP itu kita pemakai HP Blackberry .

namun pada kenyataannya tidak . dan hanya memakai HP produck yang lainnya. saya sendiri pun pernah mengalami hal seperti itu sampai-sampai orang-orang mengira bahwa saya sedang memakai HP Blackberry. ya hitung-hitung kita tidak punya HP Blackberry nya nada dering nya kita punya . hehe hanya sekedar untuk hiburan saja dari fathan. bila kawan-kawan tertarik untuk memakai dan mencobanya bisa di unduh melalui link dibawah ini

Download Nada dering :

Thanks for visiting for my blog kreasi-fathan




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : nada dering HP Blackberry (gratis)

5 comments:

  1. sayang sekali saya belum punya BB :'(

    ReplyDelete
  2. bisa aja diterapin ke hp cina juga gan ^_^

    ReplyDelete
  3. Lumayan buat hiburan ya sob... Hehe
    Sy pun pengguna android..namun nd dering email,sms n call pke nd dering BB..hehe
    sukses slalu sob.. :)

    ReplyDelete
  4. @Budi: hahha wih hebat agan android :D iya sukses juga buat kmu sob...

    @Misbahudin: hahay silahkan sob, hiburan sajjoo :D

    ReplyDelete