uninstall-tool-310-full-patch

pada kesempatan malam yang sepi ini fathan bakalan posting lagi nih. setelah beberapa hari bingung mau bikin postingan apa, akhirnya dapet ide ingin share ke kawan-kawan kreasifathan tentang software uninstall software, game, mauapun program-program yang lainnya. namanya uninstall-tool-310, adalah sebuah program pe uninstall program komputer yang ada di dalam system kerja komputer kita. sebenarnya didalam setiap operating system seperti Windows XP, Vista, 7 telah tersedia di dalam nya untuk meng-uninstall program kita. namun hal nya dengan program uninstall-tool-310 ini memiliki kelebihan yang menurut saya jauh lebih baik dari uninstall-uninstall yang ada di dalam OS yang sudah menjadi bawaan. kenapa jauh? weiiss maen jauh-jauhan ya hehe ? karena program uninstall-tool-310 bila kita pas menguninstall sebuah program yang akan kita uninstall, selain di hapus/remove dari komputer kita, uninstall-tool-310 juga akan menghapus file-file  registry uninstall-tool-310
yang ada di system registry komputer kita dengan secara otomatisnya akan menghapus dengan sendirinya. cukup sekian dulu dari fathan. hehe apakah kawan-kawan tertarik? bisa di download melalui ink dibawah ini:

setup uninstall-tool-310:

patch uninstall-tool-310 32-bit:

patch uninstall-tool-310 64-bit:


contoh screenshoot




System Requirements:
  • Microsoft Windows XP, 2003 Server, Windows Vista, Windows 7 operating system (including 64-bit versions)
  • Intel or compatible CPU 500 MHz
  • 800x600 screen resolution with 256 colors (better 1024x768 screen resolution with 16.7 million colors)
  • 128 MB RAM (better 256 MB RAM)
  • 5 MB of free disk space

 keterangan: untuk   meng-copy patchnya, disable terlebih dahulu antivirus kawan-kawan




Bila ada saran atau kritikan 
Bisa diberi komentar untuk blog kreasifathan ini
Thank's for Visiting





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : uninstall-tool-310-full-patch

23 comments:

  1. Mantaf nih bang...izin mau disikat...hahhahhayyy

    ReplyDelete
  2. wahh..mantef nih bang tutornya trims sdh dishre ya..hahahyyy

    ReplyDelete
  3. . . emmmmmmmmmmmmm,, kalo software sampah ada gak?!? contohnya kayak secara otomatis menghapus sampah^ yg gak berguna di laptop gitu . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum mngetahui jauh tentng otomatis ngehapus sampah di laptop. hehe saya suka pake ccleaner aja gan... itu juga cukup optimal.

      Delete
    2. . . aq minta donk. tolong kasih link lewat buta aq ya?!? tenkz . .

      Delete
    3. monggo gan ..ini link nya

      http://kreasifathan.blogspot.com/2012/04/satu-lagi-freeware-utility-yanglayak-di.html

      dikit2 cukup menbantu :)

      Delete
  4. Terima kasih sahabat atas berbagi pengetahuannya ini.
    Ijin jalan ke sasaran dulu nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama sob ..:) maksih juga ya dah kunjung

      Delete
  5. selamat malam mingguan, berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  6. Bagus ne sob. Hadir kembali disini.

    Salam dari SR11 :)

    ReplyDelete
  7. Nice Info Sob
    Kunjungi Web Ane Ya Sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksih sob...siap segera meluncur ...

      Delete