ActualSpy3.3.0


Assalamualaikum. Wr.Wb dan Salam Sejahtera buat kawan-kawan kreasi fathan semuanya. Semoga selalu diberikan semangat setiap saat, dalam menjalankan segala aktifitasnya. Baik pada kesempatan ini fathan akan bagikan tips bagaimana bila seseorang mengoprek komputer kita, secara diam-diam tentunya kita juga tidak tahu bukan apa yang di kerjakan dan apa yang di buka saja seseorang tersebut dalam komputer kita.
Jawabannya ada disini. ActualSpy3 yupzz ini dia jawabannya. ActualSpy3 adalah sebuah software pencatat semua kegiatan yang kita lakukan di dalam sebuah komputer baik itu kita saat membuka software-software, game, atau pun membuka web browser. Semuanya akan terdeteksi dan masuk kedalam software ini. Jadul sih emang software nya tapi menurut saya software ini bisa memiliki manfaat yang lumayan cukup membantu dalam pendeteksian orang-orang jail yang suka ingin tahu urusan orang lain dari komputer kita. Hihihi :D  cukup sekian dulu dari fathan. kawan-kawan penasaran? Dan ingin mempraktekannya.? Yuk langsung saja lihat link dibawah ini buat download aplikasinya : 



ScreenShot ActualSpy3.3.0 :

System Requitments :
  • Size   : 1.52 MB
  • 4 МВ free disk space.
  • Pentium 333 processor or higher.
  • 64 MB RAM. 
  • Operating system: Windows 95/98/Me/NT/2000/XP/Vista/7

Setup + Crack Download klik "show" dibawah ini :


Nantikan kembali dalam postingan fathan@kreasifathan selanjutnya., semoga bermanfaat kawan
Semoga bermanfaat dan semoga bergunA
Bila ada yang mau berkomentar atau  memberi kritikannya bisA Berkomentar di blog inI
Thanks for VisitinG
Fathan@kreasifathan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ActualSpy3.3.0

9 comments:

  1. wah..bgitu y gan!!
    tapi kaya nya ane ga perlu deh pake softwere ini..bukan org penting juga, jadi siapa lah yg mau mengoprek PC ane!! hhe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha iya begtu gan, eitss suka begitu yah. yg pasti setiap orang itu ada kepentingan masing2nya sob :D mkasih dah mampir, sekedar sharing saja

      Delete
  2. kebetulan nih saya suka oprek komputer,,ijin sedot gan.

    ReplyDelete