Smart Diary Suite 4.7.1.0


Smart Diary Suite 4.7.1.0 mungkinsebelumnya kawan-kawan ada yang sudah mengetahui apa fungsi dari dari softwareini, atau mungkin kawan-kawan ada yang sudah pernah mencobanya. ? baik langsungaja yukk ikutin…. Smart Diary Suite 4.7.1.0 adalah sebuah software pembuatdiari. Mungkin diantara kawan-kawan ada yang dulu nya hobi menuliskan diari dibuku-buku kecil sehingga bisa disebut diari itu adalah dokumen hidup kita yang biasanya segala kegiatan yang dialami setiap harinya selalu dituangkan kedalam sebuah tulisan diari.Hehehe ^_^ nah dengan adanya software ini sepertinya bisa membantu dalam prosespembuatan diary
kawan-kawan. Dan bisa dipergunakan pada waktu kapan saja,sehingga tidak perlu kita tulis kembali didalam kertas seperti dulu lagi. Tolls-tools didalamsoftware ini sangat banyak sekali fungsinya, dari mulai menuliskan diary kita,Schedule kita kedepan apa, notes. sampai untuk menyimpan data-data pribadi teman-teman kita. Memang software ini kelihatannya sangat jadultapi meskipun itu masih bisa membantu Dalam proses pembuatan catatan diarykawan-kawan. Kelebihannya yaitu SmartDiary Suite 4.7.1.0 ini bisa ada protect dengan sebuah password. Jadi kalau misalnnya seseorang masuk membuka diary ini, Maka terlebih dahulu akan dimintai password yang sudah di protect oleh kawan-kawan. Sehingga data-data penting, ataupun curhatan-curhatancinta-cinta kawan-kawan pada kekasih baik yang lagi proses nembak ato yang udah langgeng sampai sekarang ^_^ (selamaet deh buat yang udah lama) yang di tuangkan pada software ini, tidakakan kebongkar rahasianya. Haha ^_^ cukup sekian dulu dari saya. Bila tertariklangsung saja download melalui link dibawah ini:


ScreenShoot Smart Diary Suite4.7.1.0 :



System requitments :

nama : SmartDiarySuite4Medical-setup.exe
Size : 13.3 MB
OS : Windows XP, Windows Vista, Windows 7


Via Mediafire :
Pas RAR : fathanrohman

Software is Tested on OS : Microsot Windows Vista Ultimate.(6.0,build-6000)-32-Bit

Nantikan kembali dalam postingan fathan@kreasifathanselanjutnya., semoga bermanfaat kawan…



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Smart Diary Suite 4.7.1.0

12 comments:

  1. Sepertinya menarik jika menuliskan diary dg media elektronik, karena bisa lebih aman dg proteksi password. Sayangnya saya tidak lagi menulis diary seperti saat masih remaja dulu.

    Tapi mungkin aja tools ini bisa untuk menuliskan berbagi ide yg masuk dikepala. Terima kasih sudah share softmare ini masbro :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha master arief bisa aja.. iya siph, semoga memberikan manfaat yg besar. makasih yah selalu support :D

      Delete
  2. Replies
    1. silahkan master, mkasih selalu support :D

      Delete
  3. cocok buat kaula muda nih.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bisa aja nih master Creativoltz :D mkasih selalu support

      Delete
  4. lanjutkan kreasimu fath.. yang ini gue udah punya.

    sip banget, bisa konek ke inet

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih master , siph.. iya bner banget .sekedar sharing saja

      Delete
  5. WAH ILMU MAS FATHAN TINGGI JUGA YA.. TADI SEMPAT SAYA BACA2 DIKIT, YA LAMA JUGA MUDENG NYA.. HEHEH.. TRIMS MAS ATAS POSTINGANNYA,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kelebihan tuh mujinya, :D saya masih belajar mas masih dasar. sama2 mas. mkasih juga udh support terus :)

      Delete