Win Utilities Undelete 3.1


Selamat pagi dunia, selamat pagi kawan-kawan semua. semoga kabar kawan fathan semua baik dan selalu tetap semangat. sebelum mengawali aktifitas hari ini fathan sempetin buat sharing-sharing terlebih dahulu, langsung ke pembahasan yukk. Ceritanya begini pada waktu tadi saya tidak sengaja mengahapus sebuah file-file yang sangat penting dalam sebuah lappy saya. Saya kebingungan gimana caranya supaya data-data penting itu bisa kembali dan tetap utuh seperti semulanya, soalnya saya mendelete dengan cara (Shift+Del) berarti file tersebut dihapus secara permananent dan otomatis tidak akan masuk ke kantong Recyle Bin. hampir-hampir saya pun prustasi dengan hilangnya data tersebut. Setelah cari-cari kesana-kemari saya pun menemukan inspirasi gimana caranya supaya data-data
kita yang telah terhapus secara permanent bisa kembali secara semulanya. WinUtilities Undelete 3.1, yuppz dengan bantuan software inilah semua file-file penting saya bisa dikembalikan seperti semulanya. Software ini berfungsi sebagai pengembali sebuah file-file yang sudah terhapus secara permanent, atau yang sudah saya sebutkan diatas tadi dengan system penghapusan (Shift+Del). Semua data base file-file dalam computer kita akan terdeteksi oleh software ini dan bila kita menganggap ada file penting yang mesti dikembalikan lagi, software ini mampu mengoperasikannya. Saya rasa Winutilities Undelete 3.1  ini sangat besar manfaatnya, dan wajib untuk di sharing ke semua kawan-kawan kreasifathan. Cukup sekian dulu dari saya, Penasaran ingin mencobanya? , yuk langsung saja lihat link dibawah ini untuk download aplikasinya:

ScreenShoot WinUtilities Undelete 3.1 :





System Requirement WinUtilities Undelete 3.1 Klik disini 
 WinUtilities automatically adapts to most versions of the Windows operating system. Windows 98, Me, 2000, XP, XP Professional x64, Windows Vista, Windows 7 are supported. 

Minimum system configuration
  • Microsoft Windows 95
  • 640x480 screen resolution with 256 colors
  • 20 MB free disk space 
  • 133 MHz Intel Pentium or AMD K5 processor 
  • 32 MB RAM 

Recommended system configuration
  • Microsoft Windows XP, Windows Vista, Windows 7
  • 1024x768 screen resolution with 16.7 million colors
  • 50 MB free disk space
  • 128 MB RAM
  • CD-ROM or DVD-ROM drive
  • Internet access


Via Mediafire  :  
Pas RAR : uraurikreasifathan


ket: pada proses download kawan-kawan akan diarahkan pada server adf.ly tunggu 5 detik dan klik "skip add" pada sudut kanan atas layar. dan selamat men-download, enjoy!!!  ^_^ 

Nantikan kembali dalam postingan  kreasifathan selanjutnya., semoga bermanfaat kawan…  

Semoga bermanfaat dan semoga bergunA
Bila ada yang mau berkomentar atau  memberi kritikannya bisA Berkomentar di blog inI
Thanks for VisitinG
Fathan@kreasifathan


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Win Utilities Undelete 3.1

14 comments:

  1. Sepertinya layak diamanken sekaligus dicoba nih. Maklum saya sering kehilangan file karena salah delete.

    Terima kasih sudah share software ini sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di coba sob :) ditunggu hasilnya hehe , maksih selalu support

      Delete
  2. ane sih biasa pake recuva saja sob :D

    ReplyDelete
  3. boleh juga nih,,buat kembalilkan file ku yang sudah hilang di Recycle Bin..:D

    ReplyDelete
  4. tambah ilmu lagi saya mas fathan.. :) mantap

    ReplyDelete
  5. @Hzndi: saya lebih enak ini sob :D mkasih dah mampir

    ReplyDelete
  6. @saeful: makasih juga sob dah selalu support :)

    ReplyDelete
  7. @antos: maksih sob :) semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  8. saya baru tau kalau ada win utilities ini, ijin download ya mas bro :) pasti bermanfaat nanti bagi saya.

    ReplyDelete
  9. izin download mas, tapi mohon maaf ga bisa di extract, kalo boleh berkenan diberi passw nya dengan senang hati, hanya Allah yg dapat membalas kebaikannya, nuhun

    ReplyDelete
  10. @dewi : mohon maaf saya lupa mencantumkan passwordnya. password nya

    uraurikreasifathan

    mksih yah dah berkunjung

    ReplyDelete
  11. pasword rar nya apa ya aku lupa hehe

    ReplyDelete
  12. @sultoni: itu udah ada gan diatasnya... uraurikreasifathan

    ReplyDelete