kunci folder dengan folder Encryption.v.4.6


salam kreasi, seperti dalam judul postingan diatas software ini bertujuan untuk mengunci sebuah folder. contoh kecilnya yang berisi data-data penting kawan-kawan yang sangat dijaga kerahasiannya. sehingga tidak dapat dibuka oleh siapapun. sangat mudah sekali dalam penggunaannya yaitu dengan menyimpan software ini didalam sebuah folder yang akan diproteksi oleh kawan-kawan. setelah itu kawan-kawan beri password pada software itu, kelebihan dari software ini adalah sebuah folder yang ada dalam flashdisk kita pun bisa kita proteksi menggunakan software ini, jadi intinya bisa dibawa kemana-mana. tapi yang harus di ingat password yang sudah kawan masukan harus benar-benar di ingat, sebab bila kawan-kawan lupa password data-data tersebut tidak bisa dikembalikan ke semula dan dianggap hilang. jadi masukanlah password yang rumit yang orang tidak tahu. tapi kawan-kawan mudah untuk diingatnya. sangat berguna sekali menurut saya sendiri. dan besar manfaatnya. selamat mencoba. untuk download lihat link dibawah ini:

ScreenShot LockDir :

ScreenShoot lockdir :
setelah di copy kan softwarenya ke folder. lalu kilik 2x setupnya dan masukan password nya:



kemudian data-data kita pun akan menghidden dengan sendirinya, setelah kita msukan password dan akan terlihat software lockdir itu saja :

bia ingin mengembalikan data-datanya , klik 2x masukan password yang telah di masukan saat pertama kali masuk: lalu pilih "minimize to tray" maka data-data pun akan kembali seperti semula:


SystemRequitments:
  • OS : Windows XP, Vista, 7
  • Size :346 KB
Setup Download + Pas RAR

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : kunci folder dengan folder Encryption.v.4.6

4 comments:

  1. wiihh..mantap sob,patut dicoba..

    ReplyDelete
  2. saya lebih suka pake hide folder.. :)

    wah tapi kalo dibawa ke ubuntu agak repot nih seperinya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob ini juga percis kaya di hide , pas program nnya dijalanin.. :) hehe saya lebih suka microsoft kynya sob...

      Delete