Test bahasa inggris dengan Magic TOEFL


Dalam beberapa hari, bahkan minggu kemarin belum sempat fathan berposting ria kembali dikarenakan masih ada kesibukan dalam masa perkuliahan. baik langsung saja kali ini fathan akan membahas sedikit postingan mengenai software Tes TOEFL, mungkin sebelumnya kawan-kawan, para master blog’s para agan-agan semuanya sudah tau apa itu TOEFL. TOEFL merupakan sebuah tes kemampuan bahasa inggris kita, dalam artian hasil tes
bahasa inggris kita pun akan di tentukan dalam sebuah hasil. Sesuai kemampuan kita dalam pemahaman berbahasa inggris tersebut. Baik kita berbahasa inggris aktif (lebih bagus) ataupun pasif ( mungkin baru pertama-perama belajar). Nah didalam sebuah software ini didalamnya akan diberikan sebuah soal-soal tes dalam berbahasa inggris. Ya buat hitung-hitung latihan di rumah dri pada bengong ga puguh, hehebuat yang mau  persiapan test TOEFL   masuk perguruan tinggi negeri ataupun untuk memasuki dunia pekerjaan. Biasanya dalam sebuah instansi-instansi besar maupun perusahaan ternama, pemahaman dalam sebuah berbahasa inggris sangatlah dibutuhkan. Walau saya sendiripun sadar bahwa dalam berbahasa inggris masih sedikit-sedikit belajar, belum ngerti kawan. Hehe seperti istilahnya masih raba-raba. belum pasih seperti kawan-kawan yang lainnya. Untuk hal lebih lanjutnya bisa kawan-kawan pelajari langsung ke software nya langsung. Dan bisa langsung kawan-kawan unduh secara gratis melalui link diyang ada dibawah ini: 

ScreenShoot Magic TOEFL :


System Requitments :
  • OS: Windows XP, Vista, 7
  • Size: 10 MB
Setup Download+pas RAR :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Test bahasa inggris dengan Magic TOEFL

11 comments:

  1. waah,, mantab gan... pengen sedot tapi inet gi megap2 nih,,, hehehee,,, sukses gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha pelan-pelan aja sedotnya, ntar juga successfully :D thnks gan

      Delete
  2. Wahhh..sip banget nih Bang Fathan..trima kasih sdh abang share ya...hahhahayyyyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahay.. mkasih sob., semoga bermanfaat...

      Delete
  3. mantap sob.cocok bwat oranf kyk saya.hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bermanfaat sob :) mksih visit nya

      Delete
  4. Wah posting bagus,ditunggu kunjungan dan komentarnya diblog saya :D

    ReplyDelete