Download Firefox 15.0a2 Aurora (free)



Tentunya kawan-kawan saya semua pasti sudah mengenal rilisan web browser yang satu ini dan banyak di gunakan khususnya pengguna internet yang kesehariannya browsing, bahkan hingga sampai ke penghujung dunia pasti menggunakannya, menurut saya sendiri terasa dalam kecepatan browsing yang sangat baik
________________________________________________________________

di dalam Firefox versi yang terbaru ini sekarang tersedia pada berbagai platform, termasuk Mac OS X dan Linux, serta perangkat portabel, sehingga bisa digunakan oleh banyak pengguna Operating System tidak hanya dari Microsoft saja. dari Linux, Mac OS pun bisa menikmainya. serta user pun bisa menggati sebuah Tema Mozilla Firefox nya dengan Tema yang di sukai oleh user tersebut.
____________________________________________________
sangat mudah dalam hal pendownloadan didalamnya, yang memungkin terasa nyaman buat kawan-kawan semua. mungkin cukup terasa sudah lama sekali saya nenggunakan web browser MozilaFirefox ini, karena bagi saya merupakan Web Browser yang cukup bagus untuk di gunakan baik saya sendiri maupun orang lain user yang menggunakannya. bila kawan-kawan tertarik ingin mencoba yang versi terbarunya bisa di download melalui link dibawah ini, serta di tunggu komentarnya yahh :
_________________________________________________________________

ScreenShoot




Setup + pas RAR Mozilla Firefox

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Firefox 15.0a2 Aurora (free)

4 comments:

  1. Replies
    1. silahkan kak :) mksih udh nyumbang trafic yah

      Delete
  2. Saya baru dengar ni sob Firefox 15.0a2 Aurora, tpi dari review sobat saya jadi penasaran dan ingin menggunakannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di coba saja sob, mkasih yah dah mampir ^_^

      Delete