Tempat belajar dan diskusi tentang blog di PBI

tempat belajar dan diskusiSeingat saya beberapa bulan yang lalu, kalau tidak salah Pada tanggal 5 bulan april 2012 entah siapa, entah bagaimana saya diajak ngumpul bareng masuk dengan teman-teman di PBI (Persatuan Blogger Indonesia) ini. Pertamanya saya merasa bingung apa yang mesti di perbincangkan di group PBI ini, kemampuan ga punya, apalagi skills yang masih dibilang newbie. karena saya merasa blog saya pun belum sempurna dan maksimal seperti blog-blog lainnya. Maka dari itu saya minder. Lama kelamaan mulai ada pendekatan dengan group PBI ini mengenai seputar Tanya-tanya tentang keluhan-keluhan yang ditemukan didalam beberapa yang menyangkut kaitannya dengan ngeblog. Hari demi hari saya jalani, saya mencoba beradfatasi akhirnya lama kelamaan bisa akrab dengan para blogger mania bahkan semua master-master di PBI (Persatuan Blogger Indonesia) ini. Sehingga saya bisa curhat mereka-mereka semua. Jiahh curhat yah hehe. Mungkin bisa dibilang begitu. Saya pun ikut senang bisa bergabung didalam group karena bisa dijadikan tempat kumpul-kumpul kedua setelah di dunia kampus.

Yupzz serta seperti judul postingan di atas bisa menjadikan sebagai tempat wadah diskusi para blogger PBI mania didalamnya. Seperti yang dikatan para master-master blogger PBI didalamnya tujuan dari ngeblog itu sendiri, diantaranya untuk menambah wawasan, pengetahuan, teknik-teknik yang berkaitan erat dengan sebuah blog. Banyak sekali pelajaran-pelajaran bahkan hikmah-hikmah yang dapat diambil dari sebuah permasalahan bahkan sampai ke penyelesaiannya. Kritikan-kritikan pedas bahkan banyak pendapat-pendapat yang tidak sependapat dengan naluri kita, atau bahkan saran-saran yang sering di lontarkan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Sangat terasa didalam
forum ini. Saya berharap masukan nya saya di sebuah komunitas, wadah sharing-sahring , di persatuan blogger Indonesia ini dapat memajukan semangat kreatifitas saya dalam menjalani segala apapun yang berkaitan dengan para blogger lainnya, serta menurut tujuan yang di utarakan di tujuan pertama sebuah kontes ini yaitu diantaranya “memperikat Tali Persaudaraan antara Blogger-Blogger di Group PBI”.

maka dari itu saya berharap tali silaturahmi kita harus tetap terjaga. Salam semangat nge-blog, salam kreasifathan, salam sukses untuk Persatuan Blogger Indonesia (PBI). dan bila kawan-kawan ingin ikut bergabung dan bertasipasi dalam masalah blogging bisa melalui fans facebook nya di https://www.facebook.com/groups/persatuanbloggerindonesia . Jaya terus dalam setiap kreasi, sharing, dan semua hal yang menyangkut dengan blogger.


Salam Kreatif


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat belajar dan diskusi tentang blog di PBI

9 comments:

  1. aku mau coba sob,..siapa tau bisa nimba ilmu dsitu,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan sob tinggal masuk saja dan minta gabung ke adminnya :)

      Delete
  2. asik ni gan...
    ane jg mw gabung....

    pngen nambh2 pengetahuan sputar dunia blog,,,,
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo gan silahkan masuk aja en minta gabung ke admin nya :D

      Delete
  3. langsung mluncur ke facebook PBI ,thanks ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan sob, sharing, kritikan, diskusi ada sisitu semua :)

      Delete
  4. wiiihhhh ,, mantepp gan ... semoga juara ya ,, lanjutkannnn ...

    ReplyDelete
  5. moga menang ya sob kontesnya..

    ReplyDelete
  6. Suport selalu Sobb

    ReplyDelete