tips mudik dengan mobil (100% aman)

tips aman mudik dengan mobil, mudik dengan mobil, mudik 100% aman, info mudik, mudik 2012, jalur mudik 2012, jalur peta mudik, peta mudik 2012, peta mudik lebaran, mudik lebaran dengan motor, tips aman mudik dengan mobil, tips aman mudik


tips mudik dengan mobil (100% aman) - mungkin banyak di luar sana orang-orang yang banyak melakukan aktifitasnya. dari mulai berbelanja-belanja ke pasar, ada yang melakukan rutinitasnya masih dalam ruang lingkup pekerjaannya. dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan orang ini sebelum hari raya idul fitri tiba. pada kesempatan sekarang saya akan bagikan sebuah tips aman dalam persiapan pemberangkatan mudik kawan-kawan ke kampung halamannya.

yang pasti sesuai judul diatas yaitu beberapa diantaranya tips mudik dengan mobil (aman). banyak sekali persiapan-persiapan orang saat ini menjelang lebaran kali ini. dari mulai menyiapkan motor, barang bawaan, oleh-oleh untuk sanak saudara yang jauh, dan yang pasti kendaraan mobil yang harus benar-benar fit dan dalam kondisi yang baik. berikut dibawah ini diantaranya beberapa tips dalam mudik aman dengan mobil

  • pertama, dan yang paling utama dalam bermudik dengan mobil yaitu. persiapkan kodisi fisik atau kesehatan pada mobil kita dengan mengecek diantaranya

  • kedua, dengan mengecek kebutuhan-kebutuhan mobil diantaranya OLI mesin yang sudah encer segera di ganti, lampu-lampu penerangan mobil, ban yang sudah gundul atau sudah tidak ada kembangnya. semua spesifikasi di dalam mesin mobil karena bila mesin mati otomatis mobil pun tidak aka bisa berjalan. yang paling utama dalam mobil yaitu.

  • ketiga, REM menurut saya pengaruh sebuah rem mobil sangat berpengaruh besar sekali bagi kesalamatan berkendara kawan-kawan melewati arus mudik kali ini. karena jalur mudik yang begitu menantang. banyak diantaranya kendaraan-kendaaran yang faktor kecelakaannya diakibatkan oleh kelalaian dari faktor rem mobilnya.

  • keempat, alangkah baiknya kita mengecek mobil kita langsung ke montir, bengkel yang profesional sehingga hasilnya akan terasa nyaman, dan ditambah akan tenang di perjalanan juga bila mobil sudah optimal kembali.

  • kelima, carilah info mudik baik itu dari media televisi, media internet, ataupun dari orang-orang yang dudah bermudik duluan.

  • keenam, ketahuilah dari sekarang jalur mudik yang akan kita lalui sekarang ke kampung halaman apakah kondisinya bagus, sehingga kita kita dalam di perjalanan tidak terjebak istilahnya dalam hal kemacetan, perbaikan jalan, yang akan menghambat perjalanan pulang kampung kita.

  • ketujuh, bila kita belum hafal dalam jalur mudik sekarang, mungkin dengan memiliki peta mudik sekarang, kawan-kawan bisa lebih tenang dalam mudiknya sehingga bisa hafal jalur mudik, kondisi jalan mudik saat ini.

  • kedelapan, siapkan barang bawaan secukupnya jangan terlalu memaksakan dalam hal barang bawaan karena bisa menghambat kondisi mobil kita dalam perjalanan mudik.

  • kesembilan, yang paling penting sangat dibutuhkan sekali informasi mudik sekarang-sekarang karena bisa dijadikan bahan pertimbangan kapan kita harus berangkat mudik.

  • kesepuluh, berdoa dan bersiap diri sebelum dalam pemberangkatan pulang melewati jalur mudik, semoga mudik lebaran pada bulan ramadhan 1433/H ini diberi kelancaraan. dengan informasi mudik yang akurat dan jelas. insya allah mudik kita selamat sampai tujuan. amin


mungkin hanya itu diantaranya info mudik dari fathan tentang tips mudik aman berkendara dengan mobil, fathan berdoa yang mudik ditahun sekarang diberi kelancaran, keselematan dengan berkendara penuh dengan kehati-hatian dan mematuhi segala peaturan yang telah ditetapkan oleh kepolisian. semoga 10 tips diatas bisa bermanfaat khususnya untuk yang bermudik saat ini, umumnya bagi orang-orang yang sering berkendara dengan roda 4 (mobil). dan bagi yang membutuhkan peta mudik 2012 bisa dilihat disini dan disini. cukup sekian dulu dari saya. happy mudik kawan..thanks before ..thanks a lote for you .. minal aidzin wallfaidzin dari fathan ^_^



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : tips mudik dengan mobil (100% aman)

0 comments:

Post a Comment