NirLauncher 1.16.06 (gratis)



NirLauncher 1.16.06 (gratis) - NirLauncher merupakan sebuah software utilities. software ini memiliki paket lebih dari 100 utilitas freeware portabel untuk Windows. NirLauncher dapat digunakan dari USB flash drive tanpa perlu instalasi apapun. NirLauncher dan semua utilitas dalam paket benar-benar freeware, tanpa adanya Spyware / Adware / Malware. Paket NirLauncher meliputi berbagai alat yang mungkin kawan-kawan butuhkan untuk penggunaan komputer sehari-hari Anda, termasuk utilitas untuk memulihkan password hilang, untuk memonitor jaringan Anda, untuk melihat dan ekstrak cookies, cache, dan informasi lainnya yang disimpan oleh web browser kawan-kawan, untuk mencari file dalam sistem kawan, dan banyak lagi.  

Kawan-kawan dapat dengan mudah menjalankannya, melihat file bantuan, atau melompat ke halaman Web utilitas. Bila menggunakan itu dari flash drive USB, konfigurasi setiap utilitas disimpan ke dalam. Cfg file pada flash drive. Pada sistem x64, NirLauncher otomatis menjalankan versi x64 dari utilitas, bila ada versi x64 terpisah. NirLauncher juga memungkinkan untuk menambah paket perangkat lunak lebih tambahan untuk paket NirSoft utama.


Untuk mulai menggunakan NirLauncher, kawan-kawan cukup ekstrak semua file dalam paket ke flash drive Anda, atau disk lain yang kawan inginkan. setelah itu kawan-kawan harus mengekstrak paket dengan nama folder penuh, sehingga semua utilitas NirSoft akan menambahkan ke Subfolder NirSoft. satu hal bahwa Paket ini cenderung untuk menonaktifkan banyak program antivirus. Ini adalah False Positive. dan bila kawan-kawan ingin mencoba software utilities NirLauncher 1.16.06 ini. bisa melalui link download dibawah ini. 

link download 



mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. thanks for visiting 



>Kreasi Fathan<


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : NirLauncher 1.16.06 (gratis)