Andik dan Taufiq Siap Duel Di jakarta



Ada yang menarik dalam duel Jakarta All Stars kontra Timnas U-23 19 Juni mendatang. Dua bintang Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah dan Taufiq akan diadu karena membela tim yang berbeda.
Pihak panitia sendiri belum mengumumkan nama-nama dari tim Jakarta All Stars. Menurut rumor yang beredar, Radja Nainggolan yang mengadakan coaching clinic dua hari sebelumnya di Jakarta, juga bakal ikut dalam tim ini.
Meski begitu, menurut Taufiq, dirinya mendapat panggilan dari panitia untuk membela tim tersebut. "Cuma saya belum tahu kapan berangkatnya. Tiket dari panitia juga belum saya pegang," ungkap Taufiq, Jumat (14/6).
Dihubungi terpisah, Andik mengaku akan ikut berangkat ke Jakarta untuk laga tersebut. Winger Timnas ini akan berangkat sehari setelah Persebaya melawan Perseman Manokwari di laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2013. "Aku ikut juga, berangkat tanggal 17. Tapi aku bela yang U-23," timpal Andik.
"Lawan Taufiq? Aku siap tarung sama dia," tambah Andik sambil tertawa

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Andik dan Taufiq Siap Duel Di jakarta

0 comments:

Post a Comment