Prediksi Mitra Kukar vs Persepam Madura 22 Juni 2013

Prediksi Mitra Kukar vs Persepam Madura 22 Juni 2013 pada ISL – Lanjutan Indonesia Super League, kali ini mempertemukan Mitra Kukar menjamu tim promosi Persepam Madura. Selama tur Papau, Mitra Kukar berhasil memetik 7 point dari 4 pertandingan di Papua. Dua kali menang, satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahn saat bertandang ke Persipura.

Kini Mitra Kukar akan menjamu tim promosi Persepam Madura dalam lanjutan Indonesia Super League, Sabtu (22/6) Malam WIB. Pelatih Mitra Kukar akan mematok wajib menang untuk mengamankan tiga point dihadapan pendukung mereka di Stadion Madya Aji Imbut – Tenggarong dan akan bersaing di papan atas ISL.

Hasil yang baik yang diperoleh Persepam Madura ketika menghadapi tamunya PSPS Pekanbaru, setelah dikalahkan oleh Persija Jakarta membuat Persepam Madura berada pada peringkat 13 klasemen sementara.

Kemenangan tersebut cukup menjadi modal bagi Persepam Madura untuk melakukan laga tandang ke Mitra Kukar, apalagi pada pertemuan pertama kedua tim yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan di menangkan oleh Persepam.

Pertandingan kedua tim pada putaran pertama ISL Persepam dimenangkan oleh tuan rumah pada 3 maret yang lalu. Pertandingan kali tentu akan berbeda situasinya dengan pertemuan pertama tersebut. Kali ini Mitra Kukar akan diuntungkan karena mendapat dukungan penuh dari suporter.

Keinginan untuk mendapat poin penuh di depan publik sekaligus membalas kekalahan pada pertemuan pertama melawan Persepam, mendorong seluruh pemain harus memaksimalkan pertandingan kali ini.



Head To Head Mitra Kukar vs Persepam Madura :

3 Mar 2013 Persepam Madura 3 – Mitra Kukar 1 ( ISL )

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar :

16 Jun 2013 Persipura 1 – Mitra Kukar 0 ( ISL )
12 Jun 2013 Persiwa Wamena 1 – Mitra Kukar 2 ( ISL )
3 Jun 2013 Mitra Kukar 0 – Persiram 0 ( ISL )
31 Mei 2013 Mitra Kukar 1 – Persidafon 0 ( ISL )
25 Mei 2013 Persiba Balikpapan 0 – Mitra Kukar 0 ( ISL )

Lima Pertandingan Terakhir Persepam Madura :

16 Jun 2013 Persepam Madura 3 – PSPS Pekanbaru 0 ( ISL )
13 Jun 2013 Persepam Madura 0 – Persija 1 ( ISL )
1 Jun 2013 Pelita Bandung Raya 0 – Persepam Madura 1 ( ISL )
26 Mei 2013 Persepam Madura 0 – Arema 2 ( ISL )
23 Mei 2013 Persepam Madura 1 – Gresik United 1 ( ISL )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Mitra Kukar ( 3-4-3 ) : Joice Sorongan ( Kiper ), Zulkifly Syukur ( Bek ), Dedi Gusmawan ( Bek ), Rachmat Latief ( Bek ), Hendra Ridwan ( Gelandang ), Heru Nerli ( Gelandang ), Jesse Fernando Pinto ( Gelandang ), Arif Suyono ( Gelandang ), Esteban Herrera ( Stiker ), Ilija Spasojević ( Stiker ), Jajang Mulyana ( Stiker ).

Persepam Madura ( 4-4-2 ) : Galih Firmansyah ( Kiper ), Michael Orah ( Bek ), Sillah Abu Bakar ( Bek ), Fachruddin Wahyudi Aryanto ( Bek ), Denny Rumba ( Bek ), Busari ( Gelandang ), Jean Alain Mosley Nkong ( Gelandang ), Ali Khaddafi ( Gelandang ), Rossy Noprihanis ( Gelandang ), Emile Linkers ( Stiker ), Zaenal Arif ( Stiker ).
Prakiraan Bursa Pasar Taruhan Bola
Mitra Kukar 0 : 3/4 Persepam Madura
Prediksi Agen Bola Mitra Kukar vs Persepam Madura :
Mitra Kukar 2 – 1 Persepam Madura

Pertandingan ini di laksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2013 Pukul 19 : 00 WIB. Siaran LIVE ANTV – Stadion Madya Aji Imbut – Tenggarong.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Mitra Kukar vs Persepam Madura 22 Juni 2013

0 comments:

Post a Comment