Didekati Chelsea, Benteke minta dijual


Ramai dikabarkan jadi rebutan Chelsea dan Tottenham, Christian Benteke sepertinya tergoda dan ia secara resmi meminta Aston Villa memasukkan dirinya dalam daftar jual.
Memberi dampak besar pada debut musimnya di Premier League, penyerang muda Belgia ini pun laris jadi serbuan spekulasi musim panas ini - termasuk pula Liverpool dan Arsenal. Kubu The Villans sudah mati-matian menggandoli pemain yang musim kemarin mencetak 19 gol di liga itu.
Namun tampaknya usaha tersebut gagal karena penyerang 22 tahun itu akhirnya mengajukan transfer request. Dan hal itu dibenarkan oleh manajer Villa, Paul Lambert: "Kami sangat kecewa Christian mengajukan transfer request. Kami mau membangun sesuatu yang kuat di klub ini, dan kami mau Christian jadi bagian darinya."
Selain itu Villa juga merilis pernyataan resmi yang membenarkan jika Benteke tak dibawa ke Jerman untuk persiapan pramusim klub. Namun meski menegaskan jika hal itu karena sang pemain diberikan ekstra libur hingga 18 Juli, Villa juga mengaku kini siap menerima tawaran yang masuk untuk Benteke.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Didekati Chelsea, Benteke minta dijual

0 comments:

Post a Comment