Madrid Selesai Jika Ronaldo Hengkang


MADRID – Cristiano Ronaldo selama ini dianggap sebagai pemain kunci Real Madrid. Tak jarang winger internasional Portugal itu menjadi penentu kemenangan Los Blancos di berbagai kompetisi.
Bahkan, agen Ronaldo, Jorge Mendes merasa El Real akan menjadi tim yang berbeda bila kliennya itu meninggalkan Santiago Bernabeu. Tanpa ragu, Mendes menyebut Madrid tak bisa berbuat apa-apa tanpa kehadiran mantan pemain Manchester United itu.


“Akankah Cristiano (Ronaldo) meninggalkan Madrid? Kita akan lihat nanti, tapi dia mungkin akan menetap di sana,” jelas Mendes, seperti diwartakan Radio Mana Mana, Jumat (5/7/2013).
“Jika dia hengkang maka kemudian Real Madrid akan selesai,” cetusnya.
Pemain berusia 28 tahun ini berulang kali dihubungkan dengan kepindahannya dari klub ibukota Spanyol tersebut. Setan Merah menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan Ronaldo.
Saat ini, Ronaldo juga belum mau menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Madrid. Mantan pemain Sporting Lisbon ini tampaknya juga menolak pensiun di Los Merengues, seperti yang diminta Presiden Florentino Perez.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Madrid Selesai Jika Ronaldo Hengkang

0 comments:

Post a Comment