Photo Makeup Editor 1.51


Waktu semakin berputar menit , detik, , jam semakin berlalu. Pada kesempatan ini saya fathan ingin share sedikit software tentang edit sederhana foto. Mungkin sebelumnya kawan-kawan ada yang yang sering dalam pengeditan gambar. Bahkan ada yang lebih jago dalam hal pengeditannya. Itu semua ada di kawan-kawan masing-masing. ^_^ yuk langsung saja nama softwarenya adalah Photo Makeup Editor 1.51 software ini berfungsi sebagai mengedit gambar kita namun pada dasarnya. Software ini hanya di khusus kan untuk mengedit bagian muka atau wajah pada gambar yang akan kita edit. Yuppzz nama software nya juga ada make up , make up pan ya kalo make up tentunya pasti berhubungan sama wajah donk.. ga mungkin berhubungan sama kaki. Hehe ^_^ becanda dikit… software ini sangat ringan orang-orang yang masih dasar atau newbie
dalam hal pengeditan pasti bisa memakainya Seperti saya masih newbie kawan-kawan. untuk Serial number dan cara penginstallannya sudah ada didalam file RAR nya. ^_^ . Hehe. Menurut saya pun lumayan cukup berguna untuk di pakainya. Langsung aja yuk lihat link di bawah ini bila kawan-kawan tertarik sama softwarenya, dan langsung download  :


Setup  Photo Makeup Editor 1.51:
Pas RAR: www.kreasifathan.blogspot.com


ScreenShot Photo Makeup Editor 1.51:



System requitments:
Nama  : photo make up editor setup.exe
OS      : All Version, Windows XP, Vista, 7
Size    : 3.18 MB




Bila ada kritikan ataupun masukannya ditunggu komentarnya di blog ini
Thank’s For Visiting
fathan#Kreasifathan
Share in the Creation





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Photo Makeup Editor 1.51

25 comments:

  1. keren jg ini ada make up nya,, bisa di pakekan Bedak kykx.. eheheh
    :XD
    oya blom follow kyknya.. kemaren Laptop punyaq rusak jd ga prnh OL slama seminggu..hhehe
    mkx bru nongol lg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bisa aja nih aiy .. pke lipstik juga bisa :D maksih ya udh berkunjung
      emh..hayu ath kita follow2an wkwkw emh..rusak knopo toh?

      Delete
    2. hehehe.. udah follow k-85
      windows.nya sih yg error,truss ada jg yng prlu dganti..q mah klo mslh komputer ga tw apa2.. mklum Gaptek..haha

      Delete
    3. siph mkasih ya aiy :D baik da
      waduh mungkin hardwarenya iy itu mh, . di lem biru aja lebih bagus tuh hehehe .sukses buat kamu aiy

      Delete
  2. kunjungan gan.... salam blogger.. :D nice blog..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan mampirnya :) sukses buat kamu

      Delete
  3. hahaha , agannya narsis nih , tapi keep it!! follow back ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kang hisyam bisa sajoo :D makasih ya sob dah mampir. sukses juga buat kmu

      Delete
  4. follow di mari mas bro... seklian tukaran link

    ReplyDelete
  5. izin download sob, software fotonya

    ReplyDelete
  6. Software buat edit²an nih, lumayan buat belajaran
    Ijin mengamankan link donlotnya ya sob

    Terima kasih sudah berbagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kang mampirnya. silahkan di unduh :)

      Delete
  7. bagus juga nih sopware nya, sob.... ikutan unduh ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan sob :) makasih ya dah mampir

      Delete
  8. mantap nih.... :D
    http://creativoltz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. selamat malam minggu, berkunjung sobat

    ReplyDelete
  10. kayaknya boleh juga nih alo foto saya pake make-up wkakakakakaka ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaha iya gan , biar lebih lucu :D

      Delete
  11. wah tidak sia-sia anda saya kuliahkan :D

    Sipp ! share ah di imah sabari ngopi... rada edas pan .. (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eits ada masbro :D
      thanks mampirnya disini

      Delete